Kamis, 23 April 2015

Cara Mengatasi Ambeien

Cara Mengatasi Ambeien
Solusi cara mengatasi ambeien dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan juga tidak menimbulkan efek samping.
Ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.


Penyebab Ambeien
Penyebab ambeien sangatlah beragam, diantaranya adalah faktor genetika atau yang lebih dikenal dengan faktor keturunan. Penyakit ambeien atau wasir ini juga dapat diakibatkan oleh terlalu kerasnya ketika mengejan pada saat buang air besar serta dapat dialami oleh ibu hamil. Tetapi umumnya, penyebab ambeien adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena seperti ketika sedang menstruasi atau hamil.

Gejala Ambeien
  • Rasa gatal pada daerah dubur atau anus.
  • Merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. 
  • Mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Cara Mengatasi Ambeien
Solusi cara mengatasi ambeien dengan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan juga atidak menimbulkan efek samping.
Kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.
Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat
Sama hal nya dengan kulit manggis, Daun sirsak terdapat senyawa-senyawa flavonoid dan tanin. Melalui senyawa flavonoid nya yang memiliki anti inflamasi, Daun Sirsak berkhasiat untuk memperkecil pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena sekitar anus. Proses penyembuhan selanjutnya kemudian ditangani oleh senyawa tanin dalam Daun Sirsak yang secara alami mampu menghentikan pendarahan. Ketika pendarahan si sekitar anus dapat dihentikan, maka pembuluh darah di anus dapat kembali bekerja normal dan penyakit ambeien akut pun sembuh.

Ace Maxs yang terbuat dari extrak kulit manggis dan etxrak daun sirsak memiliki semua kandungan diatas, maka tidak heran jika obat herbal Ace Maxs mampu mengobati ambeien secara ampuh.
Untuk itu atasi segera penyakit ambeien anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :
AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Munajat : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar